8.24.2008

High Tech of Pizza Delivery

Pada Tahun 2020.... Dimana Teknologi Informasi sudah menguasai 
dunia..
Sistem data base sudah mengatur kehidupan 
manusia....
Terdapat rekaman Percakapan telepon 
pemesanan
Pizza ......

Operator : Terima kasih anda telah
menghubung Pizza Hot, Apakah yang bisa 
saya....
Konsumen : Heloo, saya mau pesan pizza
Operator : Boleh minta nomor kartu KTP anda
Pak?
Konsumen : Tunggu, ini nih : 6102049998-45-
54610
Operator : Ok Pak Bejo, Anda tinggal di jalan
Hangtuah no. 16, nomor telepon rumah 
Anda 02177726378, kantor anda 
021665872673 Hp anda 081127894022, 
anda menelpon dari mana ?
Konsumen : Dari rumah, eh dari mana kamu
tahu semua no telp saya ?
Operator : Oh, kami terhubung ke database
pusat Pak
Konsumen : Apakah saya bisa memesan
Seafood Pizza ?
Operator : Itu bukan ide yang bagus Pak
Konsumen : Kenapa ?
Operator : Dari medical record bapak, bapak
memiliki tekanan darah tinggi dan 
kolestrol yang sudah berlebihan
Konsumen : Jadi kamu merekomendasikan apa
Operator : Mungkin bapak bisa memesan
Low Fat Hokkien Mee Pizza
Konsumen : Dari mana kamu tahu kalo saya
bakal suka itu
Operator : Hmmm minggu lalu Bapak baru
meminjam buku yang berjudul "Popular 
Hokkien Dishes" dari perpustakaan 
nasional
Konsumen : Ok terserah lah, sekalian saya
pesan paket keluarga, berapa semuanya ?
Operator : Tapi paket keluarga kami tidak
akan cukup untuk anak anda yang 
berjumlah 7 orang PAK .., total 
keseluruhan adalah Rp. 190.000
Konsumen : Bisa saya bayar dengan Kartu
Kredit ?
Operator : Sepertinya bapak harus
membayar Cash, kartu Kredit Anda telah 
Over Limit dan Anda punya utang di 
bank sebesar Rp. 5.350.000 sejak bulan 
Agustus lalu, itu belum termasuk denda 
untuk tunggakan kontrak rumah Anda
Konsumen : Ooh ya sudah, nanti saya ke
ATM aja untuk narik duit sebelum orang 
mu datang nganter Pizza
Operator : Mungkin nggak bisa juga pak,
record Anda menunjukkan bahwa batas 
anda menarik uang di ATM telah tercapai
Konsumen : GAK SOPAN... udah lah anterin
aja pizzanya kesini, saya akan bayar 
cash disini, berapa lama Pizza 
diantar ?
Operator : Sekitar 45 menit pak, tapi kalo
Bapak tdk bisa menunggu, bapak bisa
mengambilnya sendiri dengan motor 
bebek bapak.
Konsumen : APA ????
Operator : Menurut catatan kami, Anda memiliki
motor bebek tahun 2015 dengan no pol
B3344CD betul kan Pak ?
Konsumen : Sialan,kagak sopan banget seh buka-
buka record gue, blom pernah
ngerasain di tonjok ya !!
Operator : Hati-hati dengan ucapan bapak,
apakah Bapak ingat 15 mei 2010 anda 
pernah di penjara 3 bulan karena 
mengucapkan kata kotor kepada seorang 
polisi ??
Konsumen : (Diamm..........)
Operator : Ada yang lain pak ?
Konsumen : Tidak ada, eh tapi kalo pesan
paket keluarga kan ada gratis coca 
cola 3 cup kan ?
Operator : Betul pak, tapi menurut catatan
kami Anda juga mengidap DIABETES, jadi 
kami tidak mau mengambil resiko 
Pak.....
Konsumen : KURANG AJAR!!!!!!!!!!!!!!!
BATALIN AJA SEMUA !
Operator : Terima kasih atas teleponnya pak,
untuk kompalain, saran dan kritik anda 
bisa mengisi form online pada situs 
kami, username dan passwordnya 
tercetak pada bagian bawah kotak pizza 
yang anda pesan... terima kasih

anda telah mengubungi Pizza Hot....

...Dari tetangga